Kunci kualitas sebuah produk pada dasarnya terletak pada divisi
pengendalian mutu. Divisi Pengendalian mutu yang ada di PT. Gratia
Husada Farma didukung oleh peralatan yang memadai serta Sumber daya
manusia yang professional dan peduli terhadap mutu, sehingga produk yang
dihasilkan memiliki spesifikasi yang konsisten, safety dan memenuhi
persyaratan farmakologi.
Pengawasan mutu dilakukan oleh orang-orang dengan dedikasi yang
tinggi dan keahlian masing-masing di bidang farmasi, kimia, dan biologi
mulai dari bahan baku, proses produksi, produk jadi dan kemasan.
PEMASARAN DAN PENJUALAN
Dengan konsep marketing strategi yang modern, PT. Gratia Husada Farma
senantiasa melakukan promosi secara aktif baik Above The Line maupun
Below The Line Sedangkan pendistribusian bekerja sama dengan Nasional
distributor PT. Dos Ni Roha, P.T Merapi Utama Pharma, dan P.T Sapta Sari Tama dan lokal distributor di tiap provinsi.
Segmentasi, targeting dan positioning yang tepat dilakukan oleh
divisi marketing agar produk yang dihasilkan dapat diterima konsumen
dalam negeri.
Sales force mendapat perhatian yang serius, guna membantu penetrasi
produk ke pasar, dengan memberi layanan yang baik sebagai mediasi
mendekatkan perusahaan dengan pelanggan yang meliputi apotek, toko obat,
poliklinik/Puskesmas, rumah sakit, PBF, grosir, modern market.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
mengatasi mual dan muntah
Muntah adalah kondisi perut tidak dapat dikontrol yang menyebabkan perut mengeluarkan isi perut atau makanan secara paksa melalui mulut. ...
0 komentar:
Posting Komentar