Postingan Populer

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman

HTML

Blog ini menyajikan tentang info seputar pt hufagrip

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 05 Juli 2018

Pengendalian mutu obat

0 komentar
Kunci kualitas sebuah produk pada dasarnya terletak pada divisi pengendalian mutu. Divisi Pengendalian mutu yang ada di PT. Gratia Husada Farma didukung oleh peralatan yang memadai serta Sumber daya manusia yang professional dan peduli terhadap mutu, sehingga produk yang dihasilkan memiliki spesifikasi yang konsisten, safety dan memenuhi persyaratan farmakologi.
Pengawasan mutu dilakukan oleh orang-orang dengan dedikasi yang tinggi dan keahlian masing-masing di bidang farmasi, kimia, dan biologi mulai dari bahan baku, proses produksi, produk jadi dan kemasan.
PEMASARAN DAN PENJUALAN
Dengan konsep marketing strategi yang modern, PT. Gratia Husada Farma senantiasa melakukan promosi secara aktif baik Above The Line maupun Below The Line Sedangkan pendistribusian bekerja sama dengan Nasional distributor PT. Dos Ni Roha, P.T Merapi Utama Pharma, dan P.T Sapta Sari Tama dan lokal distributor di tiap provinsi.
Segmentasi, targeting dan positioning yang tepat dilakukan oleh divisi marketing agar produk yang dihasilkan dapat diterima konsumen dalam negeri.
Sales force mendapat perhatian yang serius, guna membantu penetrasi produk ke pasar, dengan memberi layanan yang baik sebagai mediasi mendekatkan perusahaan dengan pelanggan yang meliputi apotek, toko obat, poliklinik/Puskesmas, rumah sakit, PBF, grosir, modern market.

0 komentar:

Posting Komentar

mengatasi mual dan muntah

Muntah adalah kondisi perut tidak dapat dikontrol yang menyebabkan perut mengeluarkan isi perut atau makanan secara paksa melalui mulut. ...