Postingan Populer

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman

HTML

Blog ini menyajikan tentang info seputar pt hufagrip

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 05 Juli 2018

Proses produksi di PT. Husada Farma

0 komentar
PT. Gratia Husada Farma memproduksi produk OTC (Over The Counter) dan Produk ethical. Sampai saat ini sekitar 60 produk sudah dihasilkan yang meliputi berbagai bentuk sediaan seperti tablet, kaplet, kapsul, sirup, sirup kering dan cream/salep.
Seluruh proses produksi tervalidasi dengan pengawasan yang ketat, sesuai dengan SOP (Standart Operating Procedure) sebagaimana yang diatur dalam cGMP (current Good Manufacturing Practice).
Untuk meniadakan kemungkinan kontaminasi silang, PT.Gratia Husada Farma telah memisahkan secara total area produksi sediaan solida, liquida dan semi solida serta memisahkan bangunan fasilitas produksi beta lactam dengan fasilitas bangunan non beta lactam.
Investasi mesin-mesin dengan teknologi terbaru sebagai fasilitas menciptakan produk dengan kualitas tinggi adalah salah satu alasan penunjang pertumbuhan perusahaan. pedoman yang digunakan oleh PT. Gratia Husada Farma untuk mencapai dan mempertahankan mutu produk yang dihasilkan sehingga produk yang diperuntukkan kepada konsumen terjamin atas kualitas dan kegunaannya.
PT. Gratia Husada Farma selalu berusaha untuk memenuhi keseluruhan aspek didalam cGMP yang mana selalu berkembang dari waktu ke waktu (continuing improvement).
Personalia yang bekerja dengan latar belakang keilmuan dan keahlian serta ditunjang oleh pengalaman yang memadai dibidangnya.
Training yang berkesinambungan baik intern dan extern untuk personil yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sehingga dapat selalu menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan penelitian dan teknologi pembuatan obat.
Leadership and team building yang berorientasi pada kerjasama , Production, Planning & Control, Smart selling, Strive for Excellence dan lain-lain juga telah dilaksanankan PT.Gratia Husada Farma untuk selalu meningkatkan kemampuan dan keahlian personil baik di lingkungan produksi dan managemen yang bermuara pada memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dan team work selalu menekankan pada “Tidak menerima Defect, Tidak membuat Defect dan Tidak meneruskan Defect
Bangunan gedung serta fasilitas penunjang yang disesuaikan dengan standart cGMP (current Good Manufacturing Practices).
Lantai dinding dan langit-langit ruang produksi yang telah dirancang untuk memudahkan pembersihan dan sanitasi sehingga mencegah terjadinya kontaminasi silang dan pertumbuhan microorganisme merugikan.

0 komentar:

Posting Komentar

mengatasi mual dan muntah

Muntah adalah kondisi perut tidak dapat dikontrol yang menyebabkan perut mengeluarkan isi perut atau makanan secara paksa melalui mulut. ...